.quickedit{ display:none; }
Minggu, 26 Desember 2010

MALAYSIA TUMBANGKAN INDONESIA 3-0

Malam Sobat S&R bagaimana perasaan sobat saat ini saat melihat Kekalahan 3-0 Timnas Indonesia dengan malaysia di putaran Leg 1 , so pastinya sangat kecewa berat. Sebenarnya Aura kekalahan Indonesia mulai terlihat di babak pertama indonesia karena banyaknya tekanan dari Malaysia digawang Markus Horisson. Keteledoran lini belakang yang dijaga Maman,Hamkah dan Zulfikli pun sangat terasa karena mudahnya para pemain Malaysia menembus pertahanan Indonesia. Menurut pandangan S&R Faktor - faktor kekalahan Indonesia disebabkan :
  1. Tidak nyamanya Stadion Bukit jalil karena adanya kelakuan Supporter Malaysia yang memakai Laser untuk menganggu pemain Indonesia,Hal ini terbukti saat menit ke 60 sempat dihentikan sementara pertandingan Indonesia VS Malaysia.
  2. Adanya rasa sombong para pemain indonesia ( Percaya Diri yang berlebihan ) karena berkali-kali menang tanpa kalah di piala AFF 2010.
  3. Kerusuhan Para supporter Indonesia yang berebut tiket Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno karena buruknya Sistem PSSI.
  4. Kelelahan dalam perjalanan ke Malaysia serta turunya stamina karena Cidera.
  5. Kerjasama Team lemah ( Tidak seperti Laga Sebelumnya ).
Semua itu menurut Pandangan S&R entah seperti apa pandangan Sobat S&R yang pasti kita harus optimis di Leg kedua nanti Squad garuda mampu unggul dan menjadi pemenang piala AFF walaupun Otovianus Maniani tidak dapat main karena akumulasi kartu. Salam "Garuda Di Dadaku"

0 komentar:

Posting Komentar

 
;